Commander Wish Kapolda Banten”YUK NGOPI WAE”Bhabinkamtibmas Kel.Purwakarta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dengan Staff Kelurahan

CILEGON-GemilangNews.Com,- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten menyambangi kantor Kelurahan Purwakarta guna menjalin silaturahmi dengan staff dan Memberikan masukan tentang Kamtibmas di wilayah Purwakarta guna wilayah binaanya terpantau kondusif. Senin,(06-06-2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K ,S.H.,M.H Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana.S.H.,M.si. Bahwa seluruh Personil Bhabinkamtibmas harus di rasakan kehadiran di Desa binaanya.

Kegiatan sambang adalah suatu hal yang sudah biasa di lakukan karna sebagai saran menjalin komunikasi terciptanya Kamtibmas yang aman Ucap~ Carnawi sebagai personel Bhabinkamtibmas Kel. Purwakarta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada staff kelurahan agar sama sama menjaga di lingkungannya masing masing. untuk wilayah Kel.Purwakarta masih terpantau aman dan Kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!