Patroli Dialogis di wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Kel.Ramanuju Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Mendatangi Pos Security Bank MANDIRI

CILEGON-GemilangNews.Com, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Menyambangi wilayah binaannya di jam ham Rawan mengunjungi Tempat pengambilan Uang sperti ATM Bank Mandiri di wilayah binaanya dan menjalin silaturahmi guna kamtibmas aman dan kondusif. Sabtu,04-06-2022.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K ,S.H.,M.H Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana.S.H.,M.si. Bahwa seluruh Personil Bhabinkamtibmas harus di rasakan kehadiran di Desa binaanya.

Kegiatan sambang adalah suatu hal yang sudah biasa di lakukan karna sebagai saran menjalin komunikasi terciptanya Kamtibmas yang aman Ucap~ Anto sebagai personel Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas jaga Security agar sama sama menjaga di lingkungannya masing masing. untuk wilayah Kel.Ramanuju masih terpantau aman dan Kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!