Satgas Saber Pungli Polda Banten Laksanakan Sosialisasi di Radio RRI Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Satgas Saber Pungli Polda Banten melaksanakan sosialisasi di Radio RRI Banten pada Kamis (02/06).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ipda Fatin yang memberikan sosialisasi tentang tugas dari tim Saber Pungli.

Irwasda Polda Banten selaku Ketua tim Satgas Saber Pungli Kombes Pol Eko Kristianto membenarkan pelaksanaan kegiatan ini. “Benar hari ini personel kami melaksanakan sosialisasi di Radio RRI,” katanya.

Eko juga menjelaskan tugas dari Satgas Saber Pungli, “Satgas Saber Pungli bertugas untuk memberantas pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan kemanfaatan personel satuan kerja dan sarana prasarana baik dalam kementerian atau lembaga maupun pemerintah daerah,” jelas Eko.

Eko menambahkan bahwa pada Satgas Saber Pungli terdapat beberapa kelompok kerja (Pokja) yang mempunyai peran tugas masing-masing yaitu Pokja Intelejen, Pokja Pencegahan, Pokja Penindakan dan Pokja Yustisi.

Terahir Eko berpesan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk melaporkan jika melihat atau mengalami Pungli, karena hal tersebut amat sangat merugikan dan nantinya akan langsung ditindak para oknum yang melakukan Pungli. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!