Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Polsek Krangkeng Gelar Baksos Kemanusiaan Donor Darah

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng petugas dari PMI kabupaten Indramayu dan puskesmas Kedungwungu menggelar bakti sosial Kemanusiaan berupa donor darah, bertempat di Puskesmas Kedungwungu Desa Kedungwungu blok Karanganyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun.

Foto Kapolsek Krangkeng Beserta Jajaran Anggotanya

“Jadi kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri yang ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (2/6/2022).

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa aksi donor darah yang dilakukan ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu.

Dia menyebutkan pihaknya akan menyerahkan hasil kegiatan donor darah ini kepada PMI.

Dalam kesempatan ini Polsek Krangkeng yang mendonorkan darahnya sebanyak 5 orang. Diantaranya, Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo, S.H., M.H., Kanit Provost Aiptu Try Prastyo TK, Kanit Intelkam Aiptu Ruslani, S.H., Provost Polres Indramayu, Bripka H. Sambodo serta Kanit Reskrim Bripka Rindi K.”Ujar AKP Eko Susilo.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!