Ditsamapta Polda Banten Gelar Apel Pengamanan Unras di Kota Cilegon

SERANG-GemilangNews.Com,- Ditsamapta Polda Banten menggelar apel pemberangkatan terhadap personel yang terlibat pengamanan aksi Unras dari Forum SP/SB kota Cilegon. Kegiatan apel Ini bertempat di Rusun Ditsamapta Polda Banten pada Selasa (31/05.

Meskipun hujan apel tetap dilaksanakan guna melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel dalam melaksanakan tugas.

Apel dipimpin oleh Ipda Arry Zuwono sekalu padal. Selanjutnya Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan maksud dan tujuan apel bersama ini agar personel yang terlibat dapat memahami peran serta tugasnya di wilayah pengamanan yang telah di tentukan. “Personel yang ditunjuk merupakan garda terdepan dalam memberi edukasi dan pemahaman kepada warga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”!ungkap Murwoto.

Murwoto juga menyampaikan agar seluruh personel tetap siaga dan siap untuk digerakkan. “Hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi Unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Murwoto.

Murwoto meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan tetap memberikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan “Kepolisian Daerah Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Murwoto. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!