Biro Logistik Polda Banten Ikuti Rapat Evaluasi Program Prioritas Kapolri

SERANG-GemilangNews.Com,- Biro Logistik (Rolog) Polda Banten mengikuti rapat evaluasi Program Prioritas Kapolri triwulan II tahun 2022 yang digelar di ruang rapat Biro Rena Polda Banten pada Selasa (31/05).

Dalam kegiatan rapat hari ini dipimpin oleh Kabag Strajement Biro Rena Polda Banten AKBP Iing Solihin dan diikuti oleh Kabag Faskon Rolog Polda Banten AKBP Umi Indrajayanti serta Bripda Diah Rahma selaku Bamin Bag Faskon Rolog Polda Banten yang diikuti perwakilan Satker Polda Banten.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dalam pelaksanaan rapat ini diberikan hasil evaluasi Program Prioritas Kapolri.

“Operator program agar selalu berkoordinasi dengan verifikator dan pihak eksternal ataupun internal yang berhubungan langsung dengan data yang akan dikirimkan ke dalam aplikasi tersebut,” Kata Chiko.

Chiko menambahkan jika ada kendala, operator dapat langsung menghubungi pimpinan di Satker untuk mendapatkan solusi. “Apabila dalam pelaksanaannya terdapat kendala dapat berkoordinasi dengan verifikator atau operator Mabes maupun Posko Presisi untuk mencari solusi bersama-sama,” tutup Chiko. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!