Bahas Persiapan Rakernis Ditbinmas Polda Banten Gelar Rapat Internal

SERANG-GemilangNews.Com,- Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto gelar rapat internal Ditbinmas bertempat di Ruang Kerja Dirbinmas pada Senin (23/05).

Saat dikonfirmasi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan membenarkan kegiatan rapar tersebut. “Benar, saya bersama PJU Ditbinmas melaksanakan rapat internal,” ujar Sofwan.

Sofwan menambahkan, digelarnya rapat tersebut dalam rangka persiapan Rakernis Ditbinmas Polda Banten yang akan diselenggarakan di Hotel Ratu Horison bulan 31 Mei mendatang.

“Maksud dari rapat ini, untuk membahas persiapan pelaksanaan Rakernis Ditbinmas Polda Banten yang akan digelar pada 31 Mei 2022 mendatang, bertempat di Hotel Ratu Horison,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Rakernis Ditbinmas Polda Banten mendatang akan membahas terkait upaya mengefektifkan fungsi binmas dalam program Polri Presisi guna mengamankan program prioritas nasional, dengan mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia Maju, khususnya di Daerah Hukum Polda Banten.

“Harapannya, saya ingin acara tersebut nantinya berjalan lancar, juga bermanfaat bagi para peserta yang ikut maupun tergabung dalam kegiatan tersebut,” tutup Sofwan. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!