Tinjau Vaksinasi Booster, Kapolres Lebak Kunjungi Stasiun Rangkasbitung

LEBAK-GemilangNews.Com,- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis ke Tiga (Booster) yang berlangsung di Stasiun Rangkasbitung.Kamis (7/4/2022).

Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Team Vaksin Presisi Polres Lebak dengan sasaran warga masyarakat atau para penumpang kereta api yang belum melaksanakan vaksinasi booster.

Selain meninjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H juga mengikuti Zoom metting Vaksinasi serentak di seluruh Indonesia yang di pimpin langsung oleh Wakapolri Komjen pol Gatot Eddy Pramono dari kota Bekasi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Seperti kita ketahui bersama, Pemerintah telah memperbolehkan mudik pada tahun ini dengan syarat harus sudah vaksin booster atau Vaksin dosis ke Tiga,” ucap Wiwin.

“Untuk itu Team Vaksinasi Presisi Polres Lebak terus menggelar Vaksinasi Booster di tempat-tempat keramaian seperti Stasiun, terminal, alun-alun dan lain-lain,” ungkapnya.

Wiwin menjelaskan, “Langkah ini dilakukan selain untuk menyehatkan masyarakat, juga dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga mempermudah masyarakat yang nantinya ingin mudik ke Kampung Halaman,”

“Pemerintah juga sudah menetapkan menetapkan Cuti Bersama Idul Fitri yaitu pada 29 April, 4, 5, dan 6 Mei 2022, untuk itu kita juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak salah satunya dengan Kepala Stasiun Rangkasbitung terkait persiapan dalam rangka menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2022,” tambahnya.

Terakhir kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak ayo bersama-sama mensukseskan program vaksinasi nasional, yang belum vaksin ayo ikut vaksin, tetap jaga kesehatan dan terapkan prokes,” tutup Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/tinjau-vaksinasi-booster-kapolres-lebak-kunjungi-stasiun-rangkasbitung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 76518 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/tinjau-vaksinasi-booster-kapolres-lebak-kunjungi-stasiun-rangkasbitung/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!