Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Masyarakat, Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan KRYD Patroli Cipkon Harkamtibmas guna meminimalisir adanya tindak kejahatan maupun memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

Pelaksanaan patroli di pimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh polri bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan secara nyata dan meminimalisir munculnya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya gangguan kamtibmas apalagi di Bulan Suci Ramadhan,” tutur AKP Iwa Mashadi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukan Syarif, Senin (4/4/2022).

Kapolsek menyebut, sasaran KRYD kendaraan bermotor Knalpot bising dan berikut Dokumen kelengkapan surat surat, dan Konvoi Geng Motor.

Selain itu, Antisipasi C3 dan penegakan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Virus Covid 19.

Lebih dari itu, kami juga melakukan Ops Miras di sejumlah toko yang berada di wilayah hukum Polsek Tukdana.

Dari kegiatan itu, lanjut Kapolsek, kami berhasil mengamankan 6 (enam) unit Kendaraan roda dua yang tidak di lengkapi surat surat dan menggunakan kenalpot bising.

Menyita 22 (dua puluh dua) botol miras/mihol berbagai merk. Dan membubarkan kerumanan anak anak nongkrong.

“Dengan digencarkannya KRYD ini dirinya berharap, bisa mendukung cipkon selama bulan Ramadhan, agar masyarakat khususnya yang beragama Islam dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan tenang,” pungkas AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!