Anggota KSKP Banten Bagikan Masker Malam Hari

CILEGON.KOTA-GemilangNews.Com,- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, anggota Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dipimpin oleh IPDA Ali Asron S.H bersama anggota piket jaga membagikan masker di Areal Pelabuhan PT Pelindo II Ciwandan dan PT Krakatau Bandar Samudra Ciwandan. (25/2/2022)

Sebagai langkah dan upaya untuk antisipasi penyebaran Covid-19 serta pendisiplinan protokol kesehatan sebanyak 50 buah masker anggota bagikan di Areal Pelabuhan PT Pelindo II Ciwandan dan PT Krakatau Bandar Samudra Ciwandan apabila kedapatan masyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan mengatakan, tujuan pembagian masker yang dilakukan oleh anggota sebagai langkah dan upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta pendisiplinan protokol kesehatan.”Kata Imam

“Selain membagikan masker, personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten juga untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas di Areal Pelabuhan PT Pelindo II Ciwandan dan PT Krakatau Bandar Samudra Ciwandan tersebut, karena banyaknya aktivitas yang berlangsung. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten. ”Jelasnya.

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penanganan Covid 19 di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi Covid 19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19. Tutup Imam.

Admin Red GN/Humas Polsek Ciwandan

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/25/anggota-kskp-banten-bagikan-masker-malam-hari/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/25/anggota-kskp-banten-bagikan-masker-malam-hari/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/25/anggota-kskp-banten-bagikan-masker-malam-hari/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!