Polres Pelabuhan Tanjung Priok Mengikuti Sertijab Jabatan Pejabat Baru

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Personil Jajaran Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok mengikuti upacara serah terima jabatan pejabat baru dijajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/2), dilapangan apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
Upacara apel serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana.
Jabatan Kapolsek Kali Baru Kompol Rustian Effendi, SE, SIK di serah terimakan ke Kompol Kasranto SE.

Kemudian Kompol Rustian Effendi akan pindah tugas ke Kanit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sedang Kompol Kasranto sebelumnya bertugas Kabagren di Polres Tangerang Selatan.

Dan untuk jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya diemban AKP Supriyadi digantikan oleh AKP Welly Damri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakpolsek Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sementara itu, AKP Supriyadi akan menjabat Kabagren menggantikan Kompol Safari, SH. selanjutnya Kompol Safari pindah tugas barunya Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Metro Jaya.

Upacara sertijab Kapolsek, Kasat Binmas dan Kabagren tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro, nomor ST/74/II/KEP/2022. Surat itu ditandatangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra tertanggal 8 Februari 2022.

AKBP Putu Kholis dalam upacara apel tersebut, membacakan sumpah jabatan yang di ikuti dari ketiga pejabat yang baru, Kapolsek, Kasat Binmas dan Kabagren. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/polres-pelabuhan-tanjung-priok-mengikuti-sertijab-jabatan-pejabat-baru/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/polres-pelabuhan-tanjung-priok-mengikuti-sertijab-jabatan-pejabat-baru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!