Polsek Sobang Polres Lebak lalukan patroli di wilkum Polsek sobang

LEBAK-GemilangNews.Com,- Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga Masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas, personil Polsek Sobang Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Hukum Polsek Sobang dalam rangka cipta kondisi.

Kegiatan patroli ini antara lain dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (13/02/2022) pukul 23.00 wib.

Dalam kegiatan patroli tersebut menyusuri kesejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus menghampiri tempat-tempat keramaian yang berpotensi melanggar protokol kesehatan covid-19.

Adapun rute patroli gabungan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Sobang serta Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, mengungkapkan tadi malam Anggotanya telah melakukan patroli di kawasan keramaian dan pos-pos ronda.

“Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, tadi malam kita melalukan patroli dengan sasaran tempat keramaian dan tempat rawan kriminalitas, Ungkap IPTU Eri Gustriadi, Minggu (13/02/2022).

Disamping itu, Kapolsek Sobang menambahkan, sasaran patroli juga menyasar ke tempat-tempat keramaian dan membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat serta memberikan Himbauan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan Guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kegiatan patroli berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.”, Tutupnya.

Admin Red GN/Humas Polsek Sobang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/13/polsek-sobang-polres-lebak-lalukan-patroli-di-wilkum-wilayah-hukum-polsek-sobang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/13/polsek-sobang-polres-lebak-lalukan-patroli-di-wilkum-wilayah-hukum-polsek-sobang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!