Release Humas Polres Serang Polda Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 jenis Omicron personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli Dialogis di Kantor Desa Penggalang Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Ksmus (10/02/2022).

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW melalui Bripka Ronggo personel Satsamapta, mengatakan kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang untuk menekan penyebaran virus Covid-19 terlebih lagi varian Omicron yang semakin banyak penyebaranya.

Ronggo juga menghimbau kepada staf desa dalam bekerja agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 selalu menggunakan masker jika melaksanakan kegiatan.

Lebih lanjut Ronggo mengatakan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, kami meminta bantuan kepada kepala desa dan staf untuk membantu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, bisa mendatangi Sidokes Polres Serang ataupun Gerai vaksin presisi yang sudah disediakan di Polsek-Polsek jajaran Polres Serang tutupnya.

Admin Red GN/Humas Polres Serang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/10/release-humas-polres-serang-polda-banten/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!