Jumat Sehat, Polres Pandeglang Laksanakan Senam Aerobik

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Kapolres Pandeglang bersama Personil Polres Pandeglang melaksanakan senam aerobic guna menjaga kebugaran yang dipandu langsung oleh seorang instruktur senam, berlangsung di halaman depan Mapolres Pandeglang,  jumat (4/2).

Dengan diiringi musik, instruktur senam membimbing dan memeragakan gerakan senan aerobic  seluruh personel Polres Pandeglang melakukan gerakan-gerakan senam.

Senam aerobik ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.IK, M,H  bersama Pejabat utama serta personil Polres Pandeglang  begitu sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang diberikan oleh instruktur senam.

“Walaupun kegiatan kita begitu banyak dengan kewajiban kita untuk selalu berolahraga, agar tubuh menjadi lebih, sehat, bugar lagi dan tidak mudah sakit ditengah pandemi covid 19, agar tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Kapolres.

diharapkan, dengan senam aerobik ini dapat meningkatkan kebugaran tubuh,  menurunkan berat badan, mengurangi stress, serta membuat kekebalan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya lagi.

Admin Red GN/Humas Polres Pandeglang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/04/jumat-sehat-polres-pandeglang-laksanakan-senam-aerobik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/04/jumat-sehat-polres-pandeglang-laksanakan-senam-aerobik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!