WAW!!! Viral Dimedsos Kwitansi Tarif Parkir Bus Wisata Sebesar Rp. 350.000, ini Faktanya

YOGYAKARTA   –    Sempat Heboh, Viral di media sosial (Medsos) tentang Kwitansi tarif parkir bus wisata sebesar Rp 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) di lokasi parkir Angkringan Jaman Edan Jl. Margo Utomo Jetis Yogyakarta. 

Dari viralnya “Kwitansi” tersebut, pihak Kepolisian pada hari ini, Rabu tanggal 19 Januari 2022 pukul 14.45 WIB telah melakukan pengecekan ke pengelola tempat parkir bus wisata Jaman Edan. 

Dalam hal ini petugas meminta keterangan dari koordinator parkir bernama Ahmad Fauzi (45). 

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp Messenger (WA), Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Akp Timbul Sasana Raharja S.H., M.H membenarkan tentang adanya kwitansi parkir yang viral itu. 

“Benar bahwa pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022 sekira pukul 21.00 Wib di lokasi parkir Jaman Edan Jl. Margo Utomo telah kedatangan bus wisata rombongan (tidak diketahui nama dan crew busnya) dan diterima oleh Sdr. Ahmad Fauzi. (Koordinator parkir).” Ujar Akp Timbil. 

Disampaikan Kasubag Humas, menurut keterangan Koordinator parkir ini, biasanya untuk tarif bus wisata yg  menggunakan parkir di lokasi tersebut di kenakan bea parkir sebesar Rp 150.000,- ( seratus lima puluh ribu rupiah ) dengan fasilitas free toilet dan mencuci kendaraan (bus).

Diketahui, Mengenai tarif parkir yang viral di medsos/Facebook senilai Rp 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) tersebut atas dasar permintaan dari crew bus tersebut, sedangkan petugas parkir hanya menerima uang sebesar Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). 

“Mark Up tarif parkir tersebut adalah permintaan dari Crew Bus wisata, dan menurut informasi dari petugas parkir itu sering dilakukan dengan tujuan mengambil keuntungan lebih dari tarif parkir.” Ungkap Akp Timbul. 

Dalam hal ink petugas juga menerangkan bahwa tanah parkir adalah lahan kosong yang dulunya adalah ex bangunan Kantor  XL.

Admin : Redaksi GN/Humas Polresta Yogyakarta 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/19/waw-viral-dimedsos-kwitansi-tarif-parkir-bus-wisata-sebesar-rp-350-000-ini-faktanya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/19/waw-viral-dimedsos-kwitansi-tarif-parkir-bus-wisata-sebesar-rp-350-000-ini-faktanya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 33608 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/19/waw-viral-dimedsos-kwitansi-tarif-parkir-bus-wisata-sebesar-rp-350-000-ini-faktanya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!