Tiga Pilar Bantargebang Gelar Apel Gabungan dalam Pengamanan Malam Natal 2021

BEKASI –  Kepolisian Sektor (Polsek) Bantar Gebang, Bekasi pada hari ini menggelar Apel Gabungan Pasukan Ops Lilin Jaya Tahun 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan keamanan dalam rangkaian kegiatan Ibadah Kebaktian Hari Raya Natal 2021. Jum’at, (24/12). 

Kegiatan ini di gelar sekitar Pukul 16.00 WIB s/d 16.45 WIB, bertempat di Depan Pos Pam Ops Lilin Jaya Dukuh Zamrud Bundaran Patung Garuda Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi. 

Pada apel kali ini di pimpin oleh Camat Mustikajaya, Bapak Gutus Hermawan EP, S.IP. serta didampingi Kapolsek Bantargebang, AKP Samsono, S.H., M.H, Danramil Bantargebang : Kapten Inf. Ruhiyat, Sekcam Mustikajaya : M. Faried Wadji, S.IP., M.E, MP Kec. Mustikajaya : Iman, S.Sos, Para Lurah se- Kec. Mustikajaya dan Para Kanit Polsek Bantargebang.

Dalam sambutannya, Gutus Hermawan, EP, S.IP., mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir dalam Apel Gabungan ini. 

“Alhamdulillah pada Sore hari ini kita semua yang hadir diberikan nikmat sehat dalam rangka apel gabungan persiapan natal dan tahun baru, Dalam kesempatan ini ada beberapa hal disampaikan yaitu mulai sore ini kita melaksanakan Pengamanan kepada saudara saudara kita dalam rangka pelaksanaan kebaktian rangkaian natal sampai besok serta pada malam tahun baru nanti. Mari kita sama sama menjaga kondusifitas wilayah kita ini karena semua ini tanggung jawab kita bersama, jadi teman-teman yang sudah diberikan surat tugas pengamanan agar bergabung bersama sama dengan semua stakeholder yang ada di wilayah kecamatan mustikajaya ini.” Tutur Camat dalam sambutannya. 

Dirinya juga berharap agar semua dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada seluruh yang bertugas. Hal tersebut dikatakan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Setelah sambutan Camat Kec. Bantargebang, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolsek Bantargebang, AKP Samsono, S.H., M.H.

“Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita, terutama nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul disini dalam rangka melaksanakan Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya dalam Rangka Pengamanan Rangkaian Kegiatan Ibadah Kebaktian Hari Raya Natal di Wilayah Hukum Polsek Bantargebang. Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan anggota saya dari Polsek, dan rekan kita TNI serta Satpol PP dan rekan dari Kecamatan maupun Kelurahan serta para hadirin personil Apel yang turut serta dalam Apel sore ini.” Ujar Kapolsek dalam arahannya.

 

Mulai hari ini, lanjut ia, kita akan melaksanakan pengamanan Rangkaian Kegiatan Ibadah Kebaktian Hari Raya Natal Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Bantargebang, dalam pengamanan Kegiatan Ibadah Hari Raya Natal pada tahun ini masih sama dengan tahun yang lalu dikarenakan untuk tahun ini kita harus memperketat lagi dalam Pengamanan di Masa Pandemi Wabah Virus Covid – 19, dengan mengedepankan misi kemanusiaan dan kesehatan serta bertindak secara Preemtif dan Preventif, agar untuk selalu menghimbau kepada para keluarga kita serta masyarakat disekitar kita.

Penulis : (Ray/Egie

Editor    : (Kiki

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/24/tiga-pilar-bantargebang-gelar-apel-gabungan-dalam-pengamanan-malam-natal-2021/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/24/tiga-pilar-bantargebang-gelar-apel-gabungan-dalam-pengamanan-malam-natal-2021/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/24/tiga-pilar-bantargebang-gelar-apel-gabungan-dalam-pengamanan-malam-natal-2021/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/24/tiga-pilar-bantargebang-gelar-apel-gabungan-dalam-pengamanan-malam-natal-2021/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you will find 80614 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/24/tiga-pilar-bantargebang-gelar-apel-gabungan-dalam-pengamanan-malam-natal-2021/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/24/tiga-pilar-bantargebang-gelar-apel-gabungan-dalam-pengamanan-malam-natal-2021/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!