Sambangi Minimarket Koramil Tersono Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

BATANG-GemilangNews.Com,- Pada saat melaksanakan patroli malam kewilayahan di kecamatan Tersono, anggota Koramil 06/Tersono Kodim 0736/Batang  yang dipimpin Peltu Ubaidilah sambangi minimarket yang berada di sekitar pasar Tersono. Rabu malam  (08/12/2021).

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Koramil 06/Tersono lakukan obrolan obrolan secara humanis dengan karyawan dan para pengunjung Minimarket, adapun tujuannya untuk menyampaikan himbauan dan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid19 di lingkungan minimarket di masa PPKM.

Danramil 06/Tersono Lettu Kav Siswoyo memerintahkan kepada anggotanya untuk meningkatkan patroli atau dengan melaksanakan Door to Door Sistem sambangi warga guna menjalin komunikasi sosial daj kerjasama dalam menciptakan kamtibmas dan cegah penyebaran virus covid19 ditengah gencarnya pemberlakuan PPKM.

Personel Jajaran Koramil 06/Tersono khususnya Babinsa setiap hari akan turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama warga yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ucap Danramil.

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19.

Sebentar lagi akan ada perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), diharap warga jangan mengadakan kerumunan yang kurang penting, rayakan dirumah saja bersama keluarga, sayangi dirimu dan keluargamu”pungkas Siswoyo”

Sumber : Pen-0736

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/08/sambangi-minimarket-koramil-tersono-sampaikan-himbauan-protokol-kesehatan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/08/sambangi-minimarket-koramil-tersono-sampaikan-himbauan-protokol-kesehatan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/08/sambangi-minimarket-koramil-tersono-sampaikan-himbauan-protokol-kesehatan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!