Bakti TNI Bantu Masak Nasi Uduk

BATANG-Gemilangnews.com

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Desa/Kecamatan Warungasem Kab. Batang, anggota TNI dari Koramil 11/Warungasem Kodim 0736/Batang ngayub bagyo membuat nasi uduk bersama pengurus Masjid, Kamis (18/11/21).

Drs. H. Helmi Asror S.H.C.N ketua panitia mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW oleh masyarakat Desa Warungasem dan rencana pelaksanaan peringatan berada di halaman samping Masjid Jami Warungasem.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak TNI dari Koramil 11/Warungasem, karena sudi membantu dalam membuat dan penyiapan nasi uduk”ucap Helmi.

Ia juga mengatakan, sangat berharap kedatangannya bapak-bapak Koramil 11/Warungasem dalam membantu pengamanan, sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Letda Inf Kis Dwi Danramil 11/Warungasem menambahkan, saat ini Kab. Batang masih berstatus siaga PPKM mesti kegiatan tetap dilaksanakan, kita tidak boleh terlena dalam kegembiraan.

Dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW nanti tetap harus mematuhi protokol kesehatan, kita sudah koordinasi dengan Muspika dan pengurus Masjid agar warga yang datang wajib memakai masker, menjaga jarak dan sebelum mereka masuk kehalaman masjid harus melewati skrening atau pengukur suhu badan. Diharapkan, kegiatan tetap berjalan dengan aman dan lancar tapi Prokes tetap dipatuhi, “Pungkas Kis Dwi”

Sumber : Pendim 0736

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!