Polisi masih Dalami Kasus Curat di Toko Vapor Yogyakarta

DIY YogyakartaDilaporkan dari sebuah rilis yang kami terima telah terjadi pencurian dengan pemberatan (Curat) di Toko Vapor Jl. Tamsis No. 39 RT 074/ RW 024 Wirogunan MG Yogyakarta. 

Kejadian tersebut pada hari rabu 27 oktober 2021 kemarin, Diketahui dari kejadian ini kerugian material yang di alami berupa: RDA/penghisap vapor : 6 buah, Mod : 9 buah dan Liquid : 15 buah dengan total diperkirakan Rp. 8,5 juta. 

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Yogyakarta Akp Timbul, korban pencurian dengan pemberatan bernama Robertus Brian Alvano berikut dengan para saksi M. Diponegoro (Adip), dan Chandra Gunawan (20) yang tak lain sebagai karyawan toko tersebut. Kamis, (28/10). 

Kronologis 

Lebih jauh Timbul memaparkan kronologis kejadian, dimana kasus pencurian tersebut terungkap setelah salah seorang saksi hendak membuka toko More Vapor. 

“Bahwa saat saksi 1 (Adip) hendak membuka toko More Vapor pada jam 08.00 wib tiba-tiba sudah mendapati situasi dalam toko sudah berantakan, eternit plafon jebol dan sebagian barang yaitu RDA, MOD, dan liquid raib.” Ungkap Akp Timbul. 

Dari hasil olah TKP, di sampaikan oleh Kasubag Humas bahwa diperkirakan pelaku dapat merangsak masuk dengan menjebol eternit toko tersebut. 

“Diperkirakan pelaku masuk lewat samping bangunan kemudian naik ke genting dan menjebol eternit plapon kemudian keluarnya memanjat kursi yang disusun untuk panjatan.” Terangnya. 

Timbul juga menyampaikan perkiraan waktu pencurian ini antara pukul 24.00 WIB. 

“Bahwa kejadian tersebut diperkirakan setelah toko tutup antara jam 24.00 WIB keatas. CCTV tidak hidup alias mati. Toko tidak ada yang jaga malam.” Pungkasnya. 

Keterangan terakhir yang kami terima kasus curat ini masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polresta Yogyakarta.

 
(Redaksi GN/Humas Polresta Yogyakarta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/28/polisi-masih-dalami-kasus-curat-di-toko-vapor-yogyakarta/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 86756 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/28/polisi-masih-dalami-kasus-curat-di-toko-vapor-yogyakarta/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 70724 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/28/polisi-masih-dalami-kasus-curat-di-toko-vapor-yogyakarta/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 42790 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/28/polisi-masih-dalami-kasus-curat-di-toko-vapor-yogyakarta/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!