Tiga Pilar Kemayoran kembali Bagikan Sembako kepada Warga yang Isoman

Jakarta, GemilangNews.Com- Demi membantu meringankan beban warga masyarakat Kemayoran, Tiga Pilar Kemayoran terus konsistensi memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 khususnya bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). 

Lokasi kegiatan siang kali ini berlokasi di wilayah Kel. Serdang, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat. Tepatnya di RT 004, 001, 003 RW 001. Kamis, (29/7/2021). 

Didampingi Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang Rahmat, dan beberapa anggota jajaran diantaranya, Panit Narkoba, Ipda Budi SH, Kanit Binmas Ipda Frensensius Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H mengutarakan rasa syukur atas kelancaran giat tersebut. 

“Alhamdulillah pada hari ini dengan seijin Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, kami tiga pilar Polsek Kemayoran dapat melakukan kegiatan pembagian 50 (lima puluh) paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM dan yang sedang menjalani isoman.” Ujarnya. 

Tak hanya membagikan sembako saja, petugas juga memasangkan stiker bertuliskan “Isoman” di setiap rumah warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut. 

“Kami juga melakukan pemasangan stiker isoman di setiap rumah-rumah warga yang warganya sedang melakukan isoman.” Urainya. 

Selain berharap corona virus disease ini berakhir, Kapolsek pun mengimbau kepada warga yang sedang menjalani isoman ini untuk tetap berada dirumah saja. 

“Harapan kami kepada warga yang isoman tersebut untuk tidak keluar rumah, jika membutuhkan sesuatu kami sudah mencantumkan nomor telepon di stiker isoman.” Terangnya. 

Menurut hasil liputan kami dilapangan, seluruh petugas dilapangan dalam menjalani giat ini tetap menerapkan 4 M dan petugas yang berinteraksi langsung dengan warga yang isoman pun tetap menggunakan APD. 

Kegiatan ini pun disambut antusias dan penuh ucapan terima kasih dari warga masyarakat. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI