Satpom Lanud Mus Sidak Kerapian Prajurit Perbatasan

SABANG-GemilangNews.Com

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui Dansatpom Lanud Mus Kapten Pom Sony Kristianto menyampaikan nanti seusai melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) agar dilanjutkan pemeriksaan kerapian dari ujung kepala sampai ujung kaki. Senin (15/3/2021).

Pelaksanaan secara mendadak Personel Satpom Lanud Mus seusai melaksanakan razia kelengkapan kendaraan, langsung bergeser ke tengah lapangan Mako Lanud Maimun Saleh untuk melaksanakan pemeriksaan kerapian dari pakaian, potongan rambut, pemakaian Passring, dan juga hp dari masing-masing Prajurit Lanud Maimun Saleh.

Untuk personel Satpom agar mengecek masing-masing personel, kerapian dari ujung kepala sampai ujung kaki dan juga laksanakan pemeriksaan hp pada masing personel, meskipun hp sifatnya pribadi karena ini sudah perintah untuk dilaksanakan, dengan tujuan untuk menekan perilaku yang tidak kita inginkan, karena sekarang sudah banyak kejadian dan banyak terjadi perselingkuhan melalui media sosial ini, jelasnya.

Saya harap nanti hp masing masing personel agar dalam pemeriksaan, posisi hp sudah terbuka dari pola kunci kalau ada komunikasi yang mencurigakan agar hp tersebut disita terlebih dahulu dan adakan pendalaman, pesannya.

Personel Satpomau juga akan kami periksa nantinya, jadi tidak membeda-bedakan semuanya akan dilakukan pemeriksaan dan pengecekan.

Alhamdulillah meskipun pelaksanan secara dadakan, tidak diduga seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh tetap dalam protap sebagai seorang prajurit dan tidak ditemukan satupun personel Lanud Mus yang melanggar dalam penggunaan media sosial, saya harap hal ini harus dipertahankan dan di tingkatkan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Sambungnya.

Editor : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/15/satpom-lanud-mus-sidak-kerapian-prajurit-perbatasan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/15/satpom-lanud-mus-sidak-kerapian-prajurit-perbatasan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!