Legislator Nasdem Minta Warga Ponorogo Jaga Empat Pilar MPR RI

Ponorogo, GemilangNews.Com- Politisi Partai Nasdem yang juga anggota MPR RI, Sri Wahyuni meminta warga Bumi Reyog untuk selalu mengkampanyekan Pancasila kapan dan dimana saja. Selain itu warga juga diminta mengimplementasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Anggota Komisi V DPR RI, Pancasila harus selalu dijaga dan dilaksanakan oleh setiap warga negara. “Dalam kehidupan sehari-hari kita jangan ragu dan malu melaksanakan Pancasila,” harap Sri Wahyuni saat menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada sejumlah elemen, Minggu (9/2/2020) sore di Aula Gedung Bappeda Kabupaten Ponorogo.

Dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD RI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika tersebut Sri Wahyuni menghadirkan peserta dari unsur Fatayat, Jamsantri, PKK, Garnita, Ipnu, Ippnu. “Kami bersyukur hari ini sebagai anggota MPR bisa melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI,” jelasnya.

Isteri Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni berharap peserta yang hadir bisa menularkan materi Empat Pilar MPR RI yang didapat kepada saudara dan tetangga. “Jangan ragu lagi kita tetap bersatu menjaga Pancasila, UUD RI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” pinta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo ini.

Dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dipandu oleh Zainul Yusuf tersebut juga menghadirkan pemateri Fajar Pramono salah Dosen Universitas Darussalam (Unida) Gontor Ponorogo. Fajar Pramono juga meminta masyarakat Ponorogo untuk selalu menghargai perbedaan. 

Diakhir acara juga diadakan tanya jawab antara pemateri dan peserta. “Selama kita bisa menghargai perbedaan di tengah masyarakat, kita yakin tidak akan terjadi gesekan,” ungkap Fajar Pramono. 

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     ; (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/legislator-nasdem-minta-warga-ponorogo-jaga-empat-pilar-mpr-ri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/legislator-nasdem-minta-warga-ponorogo-jaga-empat-pilar-mpr-ri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!