Polsek Metro Tanah Abang Jakpus, Apel Pengamanan Nataru 2020 bersama Pokdarkamtibmas

Jakarta, GemilangNews.Com- Senin tanggal 23 Desember 2019, pukul: 20:00 Wib Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat bersama Pokdarkamtibmas wilayah melaksanakan pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kediaman Ketua Pokdarkamtibmas Bapak Ir. H. Sulisiyono Jalan Petamburan VI Rt 08 Rw 06 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol R.Muhammad Jauhari SH.,SIK.,MSi menuturkan giat tersebut sebagai perkenalan dan  juga untuk lebih dalam Menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara Polsek Metro Tanah Abang dan Pokdarkamtibmas. Senin, (23/12/2019).

Apel ini dihadiri oleh, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol R. Muhammad Jauhari,SH.,SIK.,MSi, Waka Polsek, Bapak Ir. Parsiyo Lurah Petamburan, Para Kanit, Para Kapolsubsektor, Bapak Jawawi Ketua Pokdarkamtibmas Wilayah Tanah Abang, Para Ketua Pokdarkamtibmas Jajaran Wilayah Tanah Abang, Anggota Pokdarkamtibmas Jajaran Wilayah Tanah Abang dan Para Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Metro Tanah Abang.

Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Tanah Abang dengan pemaparan susunan kegiatan yakni, Penyematan Nametag Kepada Pokdarkamtibmas, Arahan Kapolsek, Pembacaan Doa dan Ramah Tamah juga di isi dengan Hiburan.

Foto:Polsek Metro Tanah Abang Jakpus bersama Pokdarkamtibmas laksanakan apel giat Nataru 2020 di kediaman Ketua Pokdarkamtibmas Bapak Ir.H. Sulisiyono  Jalan Petamburan Tanah Abang. Senin, (23/12/2019).
(Dok.Red).

Dalam arahannya Kapolsek mengucapkan salam serta bersyukur walaupun telah turun hujan dalam giat apel kali ini. Namun, tak sedikit pun mematahkan semangat untuk tetap menjalankan kewajiban dengan mengamankan wilayah.

“Asalamulaikum. Warohmatulohi Bawatokatu, Alahamdulilah kegiatan ini tetap berlangsung walupun hujan turun, hujan adalah berkah dan Barokah. Mudah – mudahan kita yang kumpul di sini mendapat berkah dan barokah dari Allah SWT Aamiin. Tuturnya dalam arahan apel pam nataru 2020.

Dilanjut dengan perkenalan diri kepada seluruh peserta, dimana dirinya kini menjabat sebagai kapolsek metro tanah abang yang baru. Serta beliau meminta bantuan dan dukungannya, ia juga mengapresiasi untuk pokdarkamtibmas yang telah memberikan jiwa raganya membantu kepolisian khususnya, juga kepada masyarakat dengan penuh ke ikhlasan.

“Kami bangga kepada peserta Yang hadir dengan dinamika dan kesibukan saudara – saudara sekalian, namun kegiatan ini tetap dilakukan dengan rasa penuh dengan ke iklasan, Saya akan memberikan tempat/wadah memfasilitasi keberadaan Pokdarkamtimbas agar bisa eksis di tengah- tengah Polsek Tanah Abang dan masyarakat.” Ucapnya.

Beliau juga akan melakukan pembinaan teknis atas tugas – tugas dan fungsi kepolisian kepada pokdarkamtibmas. 

“Saya akan melakukan pembinanaan teknis secara dasar terkait Tugas – tugas fungsi fungsi Kepolisian Kepada Pokdarkamtimas untuk menjadi bekal tugas ke depan dalam membantu kinerja polsek. Terima kasih kepada Ketua Pokdarkamtibmas sudah memfasilitasi giat ini, terimakasih kepada Pak Lurah. Kami Mengundang Kapada Jajaran Pokdarkamtibmas untuk melakukan apel Gelar Pasukan besok pagi di kantor kecamatan.” Lanjutnya.

Kapolsek juga berharap agar secepatnya dapat mendesain tenda pos pam serta di tempati oleh anggota polisi, Satpol PP, Anggota Koramil dan Pokdarkamtibmas yang berjaga.

“Kami Berharap nantinya ditenda Pos Pam itu ada Polisinya, satpol pp , ada Koramil dan Ada Pokdarkamtibmas. Kami yakin Saudara – saudara mempunyai potensi mengaktualisakian, kebanggaan dan memberikan manfaat kepada orang lain.

Terima kasih atas pelaksanaan apel malam Ini.” Tutup beliau dalam apel giat tersebut.

Setelah selesai, kegiatan apel pengamanan nataru 2020 ini di tutup dengan D’oa dan Fhoto Bersama.

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/23/polsek-metro-tanah-abang-jakpus-apel-pengamanan-nataru-2020-bersama-pokdarkamtibmas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/23/polsek-metro-tanah-abang-jakpus-apel-pengamanan-nataru-2020-bersama-pokdarkamtibmas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!