PP.PPM Tetapkan Kepengurusan dalam Rapat Pleno

Jakarta, GemilangNews.Com- Kepengurusan Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP.PPM) kembali di putuskan dalam rapat pleno yang di adakan di Jalan Gatot Subroto Taman Ria Senayan Jakarta Pusat bertempat di (Pulau Dua Restaurant).

Acara yang di selenggarakan pada hari Minggu, Tanggal 01 Desember 2019 dan dimulai pada pukul: 13:00 Wib ini, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh pemuda – pemudi yang berstatus anak seorang veteran agar tetap meneruskan perjuangan untuk negara Republik Indonesia.

Dalam susunan acara kepengurusan ini dengan memulai dengan pembacaan Sapta Marga dilanjut menyanyikan lagu Kabangsaan (Indonesia Raya), mengheningkan cipta, pembacaan Doa, serta pengumuman para pengurus PPM yang di bacakan oleh Sekjen PPM (Abdilah Karyadi,S.PD.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Samsudin Siregar,SH. selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP.PPM), yang didampingi Bapak Deli Arya Putra Tinggi (Wakil Ketua Umum PPM) Abdillah Karyadi,S.PD. (Sekretariat Jendral PPM), juga pemuda – pemudi yang menjadi anak seorang veteran dari seluruh wilayah Indonesia. Komandan Rayon (Danyon) Bapak Taufik dan Ibu Camsiyar,SE. (Ketua DPP) PPM, berikut H. Lulung AL ,SH (Deparnas).

Rapat Pleno PPM Kepengurusan Pusat di Jakarta

Dalam pernyataanya, Ketua Umum PP.PPM memaparkan berlangsungnya kegiatan ini untuk memperkukuhkan para pengurus PPM di Pusat.

“hari ini kita membuat format PPM dalam rapat pleno ini, dengan menetapkan kepengurusan beberapa orang-orang untuk di pusat. Ujar Ketum PPM di Restaurant Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat. minggu, (01/12/2019).

“Harapan kami, lanjut beliau, sebagai anak pendiri langsung Negara Republik Indonesia semoga menjadi pemuda yang bermanfaat dan kebanggaan untuk negara, baik untuk diri sendiri dan keluarga serta lingkungan. Lanjut beliau.

Dirinya juga berharap agar para pemangku hukum yang berkepntingan dapat memberikan perhatian salah satunya dengan dukungan agar senantiasa PPM ini dapat tetap berjuang.

“Mohon kepada pemangku kepentingan petinggi – petinggi sesuai tingkatannya tolong ini jadi perhatian, ayah kami dulu ikut memerdekakan negara ini, kami tau undang-undang sama di mata hukum sama siapapun orangnya, tapi sejarah hukum ada. Sehingga maaf, secara ekonomi ini kadang lemah, jadi pendidikan kami pun lemah.” Tuturnya.

Dirinya juga berpesan dengan mengajak kepada seluruh anak – anak mantan veteran Angkatan Bersenjata Republik indonesia untuk terus meneruskan perjuangan sang ayah yang dulu turut memerdekakan Bangsa Indonesia.

“Pesan kita seluruh PPM seluruh Indonesia, tetap semangat, ini negara didirikan oleh ayah anda, di proklamalirkan oleh bung karno, oleh ayah kita, jadi tolong kepada generasi ulang salah besar kalau apa yang yang di ciptakan dan di buat oleh ayah kita, kita tinggalkan salah besar, jadi kita harus teruskan perjuangkan ini, mengawal pancasila dan proklamasi sesuai dengan apa yang orang tua kita perjuangkan kita harus teruskan.” Tegas pesan beliau dalam seruan.

Reporter : Adi

Editor       : Rizky.P

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/01/pp-ppm-tetapkan-kepengurusan-dalam-rapat-pleno/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/01/pp-ppm-tetapkan-kepengurusan-dalam-rapat-pleno/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!