Warga Baraya Bogor Mengadakan Silaturahmi Yang Ke Enam

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Keluarga besar Paguyuban Warga Baraya Bogor (WBB) Mengadakan acara silaturahmi yang ke enam, acara tersebut di isi dengan acara ngeliwet yang dihadiri oleh warga Kota dan Kabupaten Bogor.

Acara yang lebih mengedepan kekeluargaan dan silaturahmi di antara pengurus WBB dan para anggota di harapkan akan terus terjalin dan menambah persaudaraan.

Acara ngeliwet bareng WBB di laksanakan di Basecame Paguyuban Warga Baraya Bogor di kampung Ciburial RT 003 RW 005 Pintu Ledeng Ciomas Kabupaten Bogor, Minggu (17/11/2019).

Abdul Latief salah satu pendiri paguyaban WBB mengatakan,” dalam acara ajang silahturahmi ngeliwet yang ke enam ini bertujuan untuk memperat silahturahmi dan kekompakan anggota Warga Baraya Bogor (WBB), “ujarnya

Windari selaku admin paguyuban WBB menambahkan,” Dengan acara ini kami sangat bersyukur karna yang berawal tidak kenal sekarang kita bisa saling kenal dan bertambahnya tali persaudaraan.” ungkapnya. (Alf)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 75512 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/17/warga-baraya-bogor-mengadakan-silaturahmi-yang-ke-enam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!