Daeng Jamal Tepis Berita Hoax “RPTRA Kalijodo Jadi Tempat Pesta Miras”

JAKARTA-GemilangNews.com

Pemberitaan dari sebuah media online yang berjudul “RPTRA Kalijodo Jadi Tempat Pesta Miras”, Ditepis Daeng Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo, Kamis, (01/11/18).

Ketika dikonfirmasi Daeng Jamal mengatakan, ” Bahwasanya tuduhan itu tidak benar atau Hoax, Disini selalu mengadakan kegiatan yang positif dari acara lomba hingga acara olah raga,” Kata Daeng.

“Hampir setiap hari dari sore hingga malam hari RTH Kalijodo di gunakan untuk kegiatan positif seperti senam aerobik yang bertempat di aula RTH dan senam aerobik di ikuti oleh puluhan kaum wanita,” Tambahnya.

Dan Daeng Jamal selaku Ketua dari Garda Bintang Timur juga menambahkan, “Untuk antisipasi keamanan Daeng jamal memerintahkan Anggota Garda Bintang Timur untuk Melakukan patroli serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan pengunjung yang masuk ke RTH Kalijodo.

“Itu semua dilakukan agar dapat mencengah masuknya Miras, Senjata tajam serta obat-obatan terlarang”, ungkap Daeng (01/11).

“Dan bagi yang kedapatan membawa maka untuk miras akan di musnahkan di tempat, tetapi untuk senjata tajam dan narkoba akan kami serahkan ke pihak berwajib untuk proses mereka secara hukum,” Tegas Daeng jamal.

Daeng Jamal juga mengatakan, “Semua ini kami lakukan agar pengunjung yang datang kesini (RTH-red) merasa nyaman, aman dan alhamdulillah RTH Kalijodo hingga saat ini masih ramai di kunjungi apalagi hari sabtu dan minggu,” Tutup Daeng Jamal.

Reporter: Reymond

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/daeng-jamal-tepis-berita-hoax-rptra-kalijodo-jadi-tempat-pesta-miras/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/daeng-jamal-tepis-berita-hoax-rptra-kalijodo-jadi-tempat-pesta-miras/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/01/daeng-jamal-tepis-berita-hoax-rptra-kalijodo-jadi-tempat-pesta-miras/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!