PT. SSA Berkomitmen, Bekerja Sesuai dengan SOP

BOGOR-GemilangNews.com

Dalam pelaksana proyek pemasangan pipa gas, PT. SSA sebagai pelaksana pemasangan pipa gas dalam pelaksanaannya telah berkoordinasi dengan baik, terutama daerah masyarakat yang dilalui proyek pemasangan pipa gas.

Adi, selaku humas PT. SSA di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri bertemu dengan awak media yang menyambanginya di kantornya, di bilangan Jalan Baru Sentul. Adi menjelaskan pekerjaan PT. SSA bukan hanya di wilayah Citeureup, Babakan Madang namun disebagian tempat lain yang salah satunya di Jalan Baru Sentul, tepatnya di Kandang Roda .

“Sebelum kami (PT.SSA-red) melaksanakan pekerjaan, terlebih dahulu kami melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang punya wilayah atau masyarakat yang di lalui pekerjaan pemasangan pipa tersebut, dan juga elemen masyarakat atau kepemudaan” ujar Adi. “Dalam rangka kerja sama dengan lingkungan agar pekerjaan kami dapat berjalan dengan lancar sesuai program dan kami lakukan pekerjaan tersebut sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) . Bapak bisa perhatikan semua pekerja PT. SSA semua mengunakan safety first /Keselamatan Kesehatan Kerja” tutur Adi.

Seperti diketahui, masyarakat di sekitar SDN 01 – 04 Sentul juga bersyukur, karena PT. SSA telah membersihkan sisa sisa galian kembali seperti semula. Termasuk didepan ruko Sentul yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Adi tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu, hingga pekerjaan PT. SSA ini berjalan dengan baik dan lancar.

Reporter: RTP

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!