Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Tahun 2017

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bogor menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Tahun 2017 di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bogor Rabu (12/04). 

Kapasitas atau kapabilitas adalah sebuah ukuran kemampuan dari seseorang atau institusi dalam menjalankan fungsinya.Peningkatan kemampuan dapat diartikan perlunya ditingkatkan standar kemampuan karena belum memenuhi standart yang di tetapkan. 

Kegiatan Pelatihan tersebut diikuti oleh 17 Kecamatan dan 40 desa dimana masing-masing desa dihadiri oleh Kepala Desa dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Pemerintah mengharapkan, dengan adanya kegiatan pelatihan dan sosialisasi indikator di masing-masing desa, maka dapat melakukan perbaikan di internal kepengurusan untuk memperkuat indikator yang dianggap masih lemah. 

” Tujuan dari pelatihan ini agar terjalinnya kerjasama yang baik antar Kepala Desa dan LPM, sehingga tercipta ketransparan dalam kinerjanya”, ungkap Dedi Kades Jogjogan.

Reporter: Asim

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/pelatihan-peningkatan-kapasitas-kelembagaan-tahun-2017/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/pelatihan-peningkatan-kapasitas-kelembagaan-tahun-2017/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/pelatihan-peningkatan-kapasitas-kelembagaan-tahun-2017/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!