Golkar di Daerah Pastikan Usung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jawa Barat

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Dukungan secara internal dari arus bawah Partai Golkar di Jawa Barat terus mengalir kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi agar mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat pada perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Juni 2018 mendatang.

Setelah kader dan pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Garut dan Kabupaten Bandung. Hari ini Senin (10/4) tiba giliran kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungan kepada pria yang juga budayawan Sunda tersebut.

Ditemui seusai acara persiapan Rapat Kerja Daerah, Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Syarif Hidayat mengatakan mengalirnya dukungan tersebut merupakan hal yang wajar. Sebab, hari ini Dedi Mulyadi sudah menjadi simbol Jawa Barat melalui aneka program pembangunan berbasis kesundaan  yang ia terapkan di Purwakarta sebagai Bupati.

“Ini yang menjadi dasar, kami sebagai bagian dari Keluarga Besar Partai Golkar se Jawa Barat berkomitmen, mengusung dan mendukung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat,” singkatnya di Sekretariat DPD Partai Golkar Purwakarta, di Jalan Veteran.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat. Ia menilai Dedi Mulyadi sebagai sosok idealis bertangan dingin yang bisa melahirkan perubahan untuk Jawa Barat. Perubahan positif Kabupaten Purwakarta yang dia pimpin menurutnya, harus dirasakan juga oleh daerah lain di provinsi yang memiliki hak pilih terbesar di Indonesia tersebut.

“Kami sudah jauh-jauh hari bicara bahwa Kang Dedi ini harus memimpin Jawa Barat. Pertimbangan kami sederhana namun jarang ada orang yang memiliki, Kang Dedi ini idealis, ia ubah Purwakarta menjadi daerah yang sangat berkembang dengan aneka pembangunan. Sudah sewajarnya kalau seluruh daerah di Jawa Barat merasakannya juga,” ungkap Deden saat dihubungi.

Tak mau ketinggalan, Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kota Bogor pun melahirkan poin kesepakatan serupa, yakni mengusung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur.

“Keputusan yang kami buat barusan dalam Rapat Pleno itu sudah final. Kami siap memenangkan Kang H Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, siang ini.

Kriteria kepemimpinan secara personal yang dimiliki oleh Dedi Mulyadi, menjadi pertimbangan kader dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk menyatakan dukungan tersebut. Dedi dinilai oleh publik Kota Bogor sebagai sosok yang bersahaja, bijaksana dalam pengambilan keputusan dan berani mengusung tradisi sebagai falsafah pembangunan.

“Semua aspek itu kami pertimbangkan dan kami simpulkan bahwa aspek itulah yang menjadi kriteria yang diidamkan oleh masyarakat Jawa Barat secara keseluruhan,”  tambahnya.

Seluruh bentuk dukungan yang sudah ditetapkan secara formal di masing-masing kepengurusan Partai Golkar Kabupaten/Kota menurut rencana akan disampaikan dalam forum resmi Rapat Pimpinan Daerah yang akan diselenggarakan pada bulan April ini.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/10/golkar-di-daerah-pastikan-usung-dedi-mulyadi-jadi-gubernur-jawa-barat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/10/golkar-di-daerah-pastikan-usung-dedi-mulyadi-jadi-gubernur-jawa-barat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/04/10/golkar-di-daerah-pastikan-usung-dedi-mulyadi-jadi-gubernur-jawa-barat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!