LAGI-LAGI PDAM TIRTA PAKUAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN PEKERJAANNYA

BOGOR-GemilangNews.Com

Lubang galian bekas meteran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di biarkan menganga dan tidak di tutup kembali di Jalan Riau RT 01 RW 03. Sedangkan peraturan dan mekanismenya jika ada pembongkaran atau penggalian perbaikan maupun kerusakan aliran air yang berasal dari PDAM tersebut seharusnya di kembalikan kesemula alias menutup galian kembali tidak di biarkan begitu saja.

Di sini sudah jelas bahwa pengerjaan yang di lakukan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terkesan jorok dan tidak rapi,karna di lokasi tersebut ada galian bekas meteran di biarkan dengan kondisi begitu,sedangkan dalam peraturannya 1X24 Jam harus di lakukan penutupan kembali.

Saat tim GemilangNews.Com menanyakan ke warga setempat,Selasa (04/04) warga yang tidak mau di sebutkan namanya itu membenarkan bahwa itu adalah bekas galian meteran PDAM Tirta Pakuan,saat di tanya sudah berapa lama warga tersebut mengatakan bahwa itu sudah sebulan di biarkan begitu saja,padahal itu posisinya ada di jalan,jadi setiap harinya banyak kendaraan yang melintasi jalan tersebut. “Bukan satu atau dua saja kendaraan yang melintas di jalan ini tapi banyak karna ini akses jalan umum yang masuk ke perumahan,bahkan di sini kan ada tempat istirahat alias rumah orang No 1 di Jawa Barat masa di biarkan begitu saja”.
Jangan hanya pencitraan saja coba di lihat kelapangan bagaimana kondisi yang ada di lapangan,jangan saat ada kenaikan tarif baru di gembar gemborkan akan tetapi keluhan masyarakat di acuhkan,masyarakat telat bayar air di denda,coba kalau PDAM saat pengerjaan di lapangan kurang maksimal apa ada dendanya”, ungkapnya.

Di saat hujan turun galian tersebut di genangi air,pengendara yang melintasi jalan tersebut sempat ada yang terjatuh karna tidak tau kalau itu ada lubang. Saya sebagai warga masyarakat meminta agar PDAM Tirta Pakuan memperbaiki galian bekas galian meteran tersebut,karna kalau di biarkan begitu saja di khawatirkan itu akan jebol karna terlalu sering di lalui kendaraan dan juga berdampak pada keselamatan pengguna jalan,jangan nunggu ada korban dulu baru di perbaiki”,jelasnya

Saat di mintai komentar Deni Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor enggan memberikan komentarnya,tapi setelah adanya pemberitaan ini orang No 1 di PDAM Tirta Pakuan langsung mengerahkan pasukannya untuk melakukan perbaikan.

Reporter: RTP/ALV

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/04/04/lagi-lagi-pdam-tirta-pakuan-tidak-bertanggung-jawab-dengan-pekerjaannya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!