KAPOLSEK SUKATANI MENERJUNKAN ANGGOTANYA DALAM PENGAMANAN AIR MANCUR TAMAN SRI BADUGA

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Dalam rangka mempromosikan sektor pariwisata Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan terus berupaya meningkatkan sektor kepariwisataanya serta menjadikan salah satu kota tujuan wisata. Salah satunya dengan mengadakan event  pertunjukan Air Mancur yang dilaksanakan setiap malam minggu di Taman Sri Baduga Situ Buleud Kab. Purwakarta.

Dalam setiap event pertunjukan Air Ancur tersebut dibagi menjadi 2 (dua) sesion yaitu sesion pertama dilaksanakan pukul 19.30 WIB sedangkan untuk sesion kedua pada pukul 21.00 WIB.

Kepolisian Sektor Sukatani yang dipimpin oleh Kapolsek AKP H. SUHARTANA, SH menerjunkan beberapa anggotanya untuk melaksanakan pengamanan sesuai dengan Surat Perintah yang dileluarkan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH perihal ploting personel Polsek jajaran Polres Purwakarta dalam pengamanan pertunjukan Air Mancur di Taman Sri Badug Situ Buled Kab. Purwakarta. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir Dudi Ariansyah demi terlaksananya pertunjukan Air Mancur yang aman, lancar dan kondusif. Dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab dan tidak mengesampingkan SOP. Selain memberikan rasa aman dengan  kehadiran Kepolisian ditengah- tengah masyarakat, juga demi terciptanya kelancaran para pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan Petugas Kepolisian terus melaksanakan pengaturan lalin dan membantu penyebrangan (25/03).

Selain itu, demi mensukseskan event tersebut dan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang tidak hanya datang dari Kab. Purwakarta melainkan datang dari luar daerah, sesekali memberikan himbauan kepada para pengunjung guna tidak terjadinya penumpukan kendaraan sehingga di arahkan untuk memarkir kendaraanya di area parkir masjid Agung dan  Pemkab Purwakarta.

Sehingga dengan terselenggaranya pertunjukan yang aman, nyaman, tertib dan terkendalai secara tidak langsung gabungan personel pengamanan dalam hal ini pihak Kepolisian memiliki peran pokok sebagai pendorong meningkatnya sektor pariwisata di Kab. Purwakarta, serta menjadikan salah satu Kota/Kabupaten tujuan destinasi pariwisata baik lokal maupun mancanegara.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/25/kapolsek-sukatani-menerjunkan-anggotanya-dalam-pengamanan-air-mancur-taman-sri-baduga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/25/kapolsek-sukatani-menerjunkan-anggotanya-dalam-pengamanan-air-mancur-taman-sri-baduga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/25/kapolsek-sukatani-menerjunkan-anggotanya-dalam-pengamanan-air-mancur-taman-sri-baduga/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/25/kapolsek-sukatani-menerjunkan-anggotanya-dalam-pengamanan-air-mancur-taman-sri-baduga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!