Kunti Pentolan PUGETA BC Yang Selalu Menjadi Juara Dan Menjadi Kebanggan Majikannya

CILEGON-GemilangNews.Com

Siapa yang tidak merasa bangga jika burung yang kita miliki mendapatkan juara berturut-turut,alhasil akan sangat menyenangkan kita sebagai pemiliknya,apalagi jika di nobatkan sebagai juara bukan hanya sekali ini saja,akan tetapi hampir dari setiap pertandingan selalu tampil sebagai juara yang di adakan oleh bermacam-macam EO dengan cara penilaianya yang berbeda-beda tentunya akan menjadi kepuasaan tersendiri bagi sang pemiliknya. Apalagi mendapatkan juara di kelas utama sudah tentu akan menambah kebanggan dan kepuasan yang sangat luar biasa.

Piala Dan Penghargaan Yang Di Raih Kunti

Hal ini di rasakan oleh Mr. Hawasi yang merupakan pentolan Pugeta BC (Putra Gemilang Terate Berkicau Club)  dan juga sebagai pemilik Love Birth yang di beri nama Kunti.

Mr. Hawasi yang biasa di sapa Pepeng ternyata tidak sendiri merawat burung kesayangannya, Mr. Syukron dan Mr. Jono yang sekarang di berikan kepercayaan oleh Pepeng untuk merawat dan memegang Kunti, pasalnya 2 minggu terakhir ini kunti menunjukan kebolehannya,alhasil kunti selalu mendapatkan juara berkali-kali di beberapa Event yang di ikuti.

Piala Dan Penghargaan

Kunti mampu memanjakan bos nya dan berhasil menunjukan kebolehannya alhasil sekali ikut perlombaan semua sesi, kunti berhasil babat abis seperti perlombaan yang di adakan hari Rabu (22/03) kunti berhasil babat 4 sesi sekaligus.

Sahabat Kicau Pugeta BC

“Ini semua karna hoky aja omku”, ungkap bosnya kunti.

Pepeng juga menambahkan, ” Alhamdulilah ini semua atas izin Allah SWT,saya sangat bersyukur dapat memiliki Love Brith (LB) Kunti,sebagai salah satu burung yang bisa saya andalkan untuk perlombaan. Saat ini LB Kunti saya serahkan sepenuhnya untuk di rawat dan di lombakan,alhamdulilah belakangan ini hasilnya cukup memuaskan dan saya sangat bangga kepada kunti saya karena di kelas utama kunti berhasil menjadi kebanggaan majikannya”, jelasnya.

Mr. Hawasi (Pepeng) Bos Kunti

Lebih lanjut, Untuk mencapai kejuaraan seperti ini memang butuh waktu dan proses yang tidak pernah di sangka oleh kicau mania yang melihatnya. Kebanyakan kicau mania melihat burung jawara saat ini tentunya hanya melihat enaknya saja,karna tau nya burung sering juara. Padahal harusnya kita lebih mengetahui  burung itu sudah melalui proses yang kadang menjenuhkan sang pemiliknya, yang tanpa ketahui dan sadari oleh kicau mania.

Salam Semangat Untuk Seluruh Sahabat Kicau Mania Se Nusantara”

(Admin)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/22/kunti-selalu-menjadi-juara-dan-menjadi-kebanggan-majikannya/ […]

JELAJAHI