BABINKAMTIBMAS DESA SUKAJAYA GANDENG PT. JASA MARGA LAKUKAN PENGOBATAN GRATIS

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Aplikasi kegiatan Tiga Pilar yang dipelopori oleh Bhabin Kamtibmas Desa Sukajaya Aiptu Heriana Nasution dengan menggandeng pihak PT. Jasa Marga melaksanakan kegiatan sosial melalui Program Kesehatan dan  pengobatan gratis.

Dalam pelaksanaanya PT. Jasa Marga bekerja sama dengan Tim Medis dari salah satu Fakultas Kedokteran guna memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat khususnya warga binaan di lingkungan Desa Sukajaya kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. 

Seperti gayung bersambut, sesuai dengan salah satu program yang di cetuskan oleh pihak Jasa Marga yaitu “Bina Lingkungan melalui Desa Binaan yang berada diseluruh wilayah Jalan Tol yang dikelola Jasa Marga.” Salah satu diantaranya adalah yang dilaksanakan di Desa Sukajaya Kec. Sukatani Kab. Purwakarta Properti KM 88 Tol Cipularang,  dalam giat tersebut tercatat sebanyak 259 (duaratus limapuluh sembilan) warga yang mendapatkan pengobatan gratis dengan berbagai usia didominasi usia lanjut / manula.

Kerjasama yang dilakukan Bhabinkamtibmas melalui Tiga Pilar dan Stakeholder lainya justru perlu ditingkatkan karena dinilai sangat membantu dan memberikan kemudahan kepada masyarakat terlebih masyarakat yang kurang mampu.

Dilain hal, tidak hanya berhenti disitu Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan pelayan terbaik kepada warga binaanya, hal tersebut di buktikan dengan rencana kedepan masih dalam hal kerjama dengan Pihak PT. Jasa Marga, pihaknya akan memberikan sumbangan pohon produktif kepada warga binaannya.

Dengan terus memberikan pelayan dan pengayoman pada masyarakat, tentunya memberikan feedback yang baik kepada Institusi Kepolisian, ujarnya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI