KAPOLRES PURWAKARTA BERIKAN PELAYANAN DAN PENGATURAN BERLALULINTAS

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Pagi tadi Senin 13/01/2017 Kapolres Purwakarta AKBP HANNY HIDAYAT S.I.K.,M.H.,sekitar pukul 06.00wib terjun langsung ke jalan berikan pelayanan dan  pengaturan lalulintas. Hari Senin merupakan hari yang cukup sibuk dimana dimulainya berbagai aktifitas diantaranya anak sekolah, karyawan, pegawai kantoran maupun kegiatan masyarakat lainnya. 

Mungkin tidak semua Pimpinan yang memiliki jiwa sosial tinggi, lain halnya dengan Kapolres Purwakarta sekarang ini, dari mulai menjabat menjadi Kapolres Purwakarta AKBP HANNY HIDAYAT S.I.K., MH, sejak 07 Desember 2016 telah banyak membuat perubahan tentu saja dengan program dan kebijakan yang dibuatnya.

Sering terlihat orang no 1 dipolres purwakarta ini berjalan kaki dengan nenggunakan seragam lengkap menyapa warga di wilayah hukum purwakarta, pagi tadi kapolres terjun langsung kejalan raya melakukan pengaturan lalulintas dan membantu pengguna jalan yang hendak menyebrang.

Tidak hanya itu kapolres juga tidak segan segan beranjak turun dari kendaraan yang ditumpanginya ketika dalam perjalanan dari rumah dinas menuju ke mako polres terjebak kemacetan, kapolres dengan sigap langsung melakukan pengaturan lalulintas, meski dilokasi kemacetan tersebut sudah ada anggota yang ditugaskan akan tetapi kapolres tidak diam justru membantu agar arus lalulintas kembali lancar, saya bukan tipe orang yang senang memberi perintah atau banyak membuat aturan, tp saya lebih suka terjun langsung ke lapangan karena dengan terjun langsung tersebut dapat diketahui semua situasi yang terjadi dan kendala apa saja sehingga terjadi kemacetan ” pungkas pa kapolres”.

Dengan sikap seorang pimpinan seperti inilah besar harapan dapat menghasilkan kinerja anggota polri khususnya polres purwakarta yabg lebih baik kedepannya, tentu saja tidak lepas dengan program Kapolri yaitu PROMOTER (profesional modern dan terpercaya).

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/13/kapolres-purwakarta-berikan-pelayanan-dan-pengaturan-berlalulintas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/13/kapolres-purwakarta-berikan-pelayanan-dan-pengaturan-berlalulintas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 82095 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/13/kapolres-purwakarta-berikan-pelayanan-dan-pengaturan-berlalulintas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!