Pengoplosan Gas Elpiji Kembali Terjadi Di Wilayah Rumpin Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-GemilangNews.com

Desa suka dari Rt 003/002 kampung pasir jeruk kabupaten Bogor yang jauh dari keramaian,mayoritas penduduk setempat merupakan petani dan peternak.

Sangat di sayangkan di desa tersebut ada sekelompok orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan golongan,pasalnya di saat perekonomian masyarakat makin terpuruk ada saja yang di lakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,seperti yang kami temukan di lapangan adanya praktek pengoplosan alias menyuntik gas Elpiji 3 Kg. Karna bagaimana pun juga Elpiji 3 kg subsidi untuk rakyat miskin jadi harus sesuai sasaran bukan untuk di salah gunakan. 

Pengoplosan tersebut dari tabung gas elpiji 3 kg ke tabung 12 kg sampai 50 kg.

Produksi mereka di lakukan di rumahan yang di lakukan dengan cara sembunyi-sembunyi.

Saat team meminta komentarnya kepada salah satu warga yang tidak mau di sebutkan nama nya,” mereka melakukan pengoplosan gas elpiji pada saat malam hari agar tidak diketahui oleh warga setempat dan petugas.” ungkapnya.

Mayoritas penduduk setempat yang usaha nya pengoplosan gas elpiji tersebut,kepada dinas terkait harus bisa memberikan sanksi tegas kepada masyarakat yang sudah melanggar.

Kapolsek Rumpin Akp.mangunsong mengatakan,” sidik dan tangkap pelaku yang telah merugikan banyak rakyat kecil.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/11/pengoplosan-gas-elpiji-kembali-terjadi-di-wilayah-rumpin-kabupaten-bogor/ […]

JELAJAHI