Polres Purwakarta Gelar Operasi Simpatik Selama 21 Hari

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Polres purwakarta bersama jajaran nya  menggelar Operasi Simpatik selama 21 hari kedepan,dari mulai tanggal  1Maret hingga 21 Maret 2017 dengan sasaran pengemudi kendaraan yang melanggar lalu lintas.

“Sasaran operasi simpatik yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas,” kata kasat lantas polres purwakarta AKP.Arman Sahti saat di konfirmasi awak media kamis (09/03).

Arman menuturkan operasi simpatik digelar secara serentak di wilayah hukum Poles Purwakarta,dan di seluruh indonesia,terangnya.”

Petugas kepolisian akan menindak pengendara yang melanggar ketertiban lalu lintas seperti ojek yang berada di trotoar, parkir sembarangan atau bahu jalan.

Pelanggaran lainnya akan di kenakan kepada  penggunaan plat nomor polisi yang tidak sesuai standar, kendaraan pribadi dan kelengkapan dokumen kendaraan.

Arman  berharap,semoga warga  masyarakat kabupaten Purwakarta serta pengguna jalan dapat tertib berlalu lintas,hal tersebut guna menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas,ujarnya. “

Di tempat terpisah,menurut kapolres Purwakarta AKBP.Hanny Hidayat,S.I.K.MH saat di konfirmasi mengatakan,operasi simpatik ini juga di isi oleh beberapa kegiatan yang di dukung oleh pihak terkait, yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dari rumah sakit SILOAM dan PT.Jasa Raharja,tuturnya.

Kapolres berharap,dengan di laksanakan nya operasi simpatik ini,dapat mengurangi angka kecelakaan yang berujung maut,serta semoga  warga masyarakat juga menyadari akan penting nya berlalulintas agar tidak ada lagi jatuh korban akibat berkendara tutupnya.

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/09/polres-purwakarta-gelar-operasi-simpatik-selama-21-hari/ […]

JELAJAHI