Proyek Taman Heulang Diperkirakan Pengerjaannya lebih Cepat Dari Waktu Yang Sudah Di Tentukan

BOGOR-GemilangNews.Com

Pengerjaan proyek Taman Heulang dengan anggaran 1,8 M, Anggaran dana yang merupakan dana APBD Kota Bogor masa pengerjaannya selama 120 hari dan terakhir pengerjaan pada tanggal 29 Desember 2016.

Pengerjaan jalan Overley dengan ketebalan 3 Cm yang sekarang masih dalam pengerjaan.

Saat di tanya sejauh mana pengerjaan overley jalan heulang tersebut Zabur yang merupakan Koordinator pekerja mengatakan, “Di perkirakan pengerjaan akan rampung pada tanggal 20 Desember 2016,lebih cepat dari waktu yang di tentukan. Akan tetapi dengan adanya permintaan warga untuk di buatkan tanggul,karna di khawatirkan setelah pengerjaan jalan selesai malah di salah gunakan,warga khawatir bahwa akan adanya balapan liar dan juga mencegah pengguna jalan yang kebut-kebutan”, kata Zabur photogrid_1481812704915

Zabur menambahkan Pihak kontraktor akan berusaha membuatkan tanggul sesuai dengan permintaan warga akan tetapi pihaknya akan koordinasikan dulu,jika ada bahan lebih kita akan pergunakan buat bikin tanggul,tapi itu pun harus di koordinasikan dulu karena pengerjaan kita sesuai dengan SPK.

Dengan selesainya pekerjaan paket yang lebih cepat ini jelas bahwa kinerja anggota Gapensi yang mendapatkan paket tersebut perlu di berikan Apresiasi oleh Pemerintah Kota Bogor, tutupnya.

Reporter: RTP/YN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI