ISAK TANGIS ANGGOTA WARNAI PELEPASAN DANRAMIL KORAMIL 0711 CIBADAK

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Puluhan anggota Koramil 0711 Cibadak lakukan kegiatan Pelepasan Danramil Cibadak,bertempat di Aula Koramil 0711 Cibadak,Jln.Raya Karang tengah,Cibadak Sukabumi,Jawa Barat,Kamis (13/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,perwakilan Muspika Kecamatan Cibadak,Caringin,dan Kecamatan Cicantayan,juga para kepala desa,tokoh masyarakat,tokoh agama dan puluhan tamu undangan.

Danramil 0711 Cibadak,Kapt.( Inf ) Akhmad Samas,Kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa penggeseran jabatan dalam institusi TNI AD merupakan hal biasa, karena organisasi TNI AD merupakan organsiasi yang dinamis, selalu begerak sesuai kebutuhan organsisasi.

” saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kerjasama yang baik,selama dirinya melaksanakan tugas di Koramil 0711 Cibadak ini,”Ujarnya.

Dan juga pada kesempatan yang baik ini  dirinya beserta Ibu meminta maaf yang sedalam – dalamnya,apabila selama kami memimpin selama kurun waktu  3 tahun bila ada kekhilafan kata maupun perbuatan baik yang kami sengaja atau tidak disengaja,mohon untuk dimaafkan dan pintu rumah dan komunikasi kami selalu tetap terbuka kepada semua anggota koramil 0711 cibadak apabila ada yang mau silaturahmi ,Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2016/10/13/isak-tangis-anggota-warnai-pelepasan-danramil-koramil-0711-cibadak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 3648 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/10/13/isak-tangis-anggota-warnai-pelepasan-danramil-koramil-0711-cibadak/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 20792 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/13/isak-tangis-anggota-warnai-pelepasan-danramil-koramil-0711-cibadak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!