RATUSAN ANAK YATIM DAN JOMPO BERGEMBIRA MENDAPATKAN SANTUNAN DARI LSM FORUM TUJUH

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Dalam rangka memeriahkan bulan Muharam 1438 Hijriah,LSM Forum 7 Kabupaten Sukabumi memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo yang bertempat di Masjid Al – Istiqomah,Jl.Pelabuhan II,Kp.Cikaret Rt.02/14 Kebon Manggu,Cikembar,Sukabumi,Jawa Barat,Selasa ( 11/10).

Turut hadir dalam acara santunan tersebut,Muspika Kecamatan Cikembar,Kepala Desa Kebon Manggu,tokoh masyarakat,tokoh agama,serta perwakilan dari para Donatur yaitu dari PT.RBI,Mandala dan PT.Roda Jasa Sejahtera.

Ketua LSM Forum 7,Sihabudin,kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk syukur kami kepada Allah SWT,dan dihari besarnya anak yatim piatu khususnya yang berada diwilayah desa kebon manggu dan desa sirnaresmi,umumnya masyarakat kecamatan cikembar.

” Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin LSM Forum 7 dalam bentuk sosial,apalagi bulan ini merupakan lebarannya anak yatim,semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini sedikit bisa membahagiakan dan membantu mereka,” Ujarnya.

Masih kata Sihabudin,disamping pemberian santunan anak yatim piatu dan jompo,juga LSM Forum 7 mengagendakan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni agar masyarakat yang kurang mampu tersebut bisa tinggal dan hidup dengan layak.

” Untuk kedepannya LSM Forum 7 mengagendakan memberikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni,dan saat ini kami masih terus melakukan pendataan dan koordinasi kepada desa dan kecamatan,dan Insya Allah dalam kegiatan tersebut sekitar 300 rumah akan kami rehab,dan kami memohon do’a kepada semuanya,agar program kerja kami tersebut bisa secepatnya terlaksana,” Tuturnya.

Hal senada diungkapkan Rasnita,Kepala Desa Kebon Manggu,dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya begitu sangat mengapresiasi kegiatan dari LSM Forum Tujuh ini,semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun,serta menjadikan nilai ibadah dan mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT.

” Semoga apa yang LSM Forum 7 lakukan hari ini,yaitu memberikan santunan dengan berbagi cinta kepada anak – anak yatim dan orang jompo,mendapatkan imbalan dari Allah SWT dengan rezeki yang berlimpah,dan program kerjanya bisa terus dilakukan untuk tahun – tahun berikut,” Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/12/ratusan-anak-yatim-dan-jompo-bergembira-mendapatkan-santunan-dari-lsm-forum-tujuh/ […]

JELAJAHI