Manajemen Persib Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Purwakarta

PURWAKARTA – GemilangNews.Com

Manajemen Persib Bandung kali ini dapat benar-benar bernafas lega. Pasalnya, Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung sudah dapat digunakan sebagai ‘venue’ laga yang mempertemukan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut dengan Arema Malang. Kepastian ini didapat setelah pihak manajemen Persib Bandung yang dipimpin langsung oleh Umuh Muhtar bertemu dengan Bupati Bandung Dadang Nasser Rabu (24/8) di Bandung Jawa Barat.

Umuh seusai pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang telah memfasilitasi pihak manajemen Persib Bandung dengan Bupati Bandung Dadang Nasser agar mengizinkan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat untuk ‘home base’ Persib Bandung melawan Arema Malang. Dia berujar Dedi sebagai Bobotoh Persib sangat telaten meyakinkan Bupati Bandung agar mau memberikan izin.

“Saya sampaikan nuhun pisan (terima kasih banyak) kepada Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi, beliau bobotoh sejati, berhasil meyakinkan Pak Dadang Nasser agar memberikan izin. Persib harus menang di Jalak Harupat”. Kata Umuh semeringah.

Keyakinan atas kemenangan Persib di Jalak Harupat pun datang dari pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Pria yang pernah menempuh pendidikan kepelatihan di Intermilan Italia tersebut mengatakan bahwa jika Persib Bandung bertanding di Stadion Jalak Harupat pasti meraih hasil bagus.

“Track record kita kalau main di Jalak Harupat itu bagus, dukungan Bobotoh juga bakal all out disana”. Kata Djadjang singkat.

Sementara itu Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyambut baik keputusan ‘venue’ pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang. Ditemui di rumah dinasnya Jl Gandanegara Purwakarta, Bupati yang akrab disapa Kang Dedi tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Nasser. Dirinya pun akan segera membantu panitia pertandingan untuk membersihkan Stadion Si Jalak Harupat dengan mengirimkan petugas kebersihan.

“Hatur nuhun (terima kasih) untuk Pak Dadang Nasser yang sudah berikan izin. Bral Sabilulungan (Segeralah bertanding saling dukung mendukung) untuk Persib dan Bobotoh. Segera kita bersihkan stadionnya agar pertandingan dapat berlangsung dengan lancar”. Pungkas pria yang tidak pernah lepas dari iket khas Sunda tersebut.

Reporter: W.S/One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/24/manajemen-persib-sampaikan-terima-kasih-kepada-bupati-purwakarta/ […]

JELAJAHI