Supir Mobil Box Diduga Ugal – Ugalan, Tabrak Lima Pengendara Motor

Bogor – GemilangNews.Com, Sopir mobil box di duga ugal-ugalan, tabrak lima unit sepeda motor dari arah berlawanan di lokasi Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol M. Widodo, Kamis (18/08), “mengatakan peristiwa tersebut bermula saat mobil boks bernomor polisi B 9189 SXR melaju dari arah Ciawi menuju Tajur sekira pukul. 15.00 WIB.

Setibanya di lokasi, mobil boks yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga menabrak lima unit sepeda motor yang berada dari arah berlawanan.

“Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian mengatakan, mobil box tersebut melaju kencang karena kondisi jalan yang saat itu dalam kondisi lengang. Mobil mengambil jalur terlalu kanan dan akhirnya menabrak lima unit motor,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah pengendara yang semuanya pengendara sepeda motor yang tertabrak mobil box tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS PMI Kota Bogor. Sementara itu sopir mobil boks sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan hingga saat ini masih diperiksa Unit Laka Lantas Polres Bogor Kota.

“Untuk jumlah dan data korban masih dalam pendataan kami. Sopir mobil itu sendiri sudah kami amankan dan saat ini masih diperiksa lebih lanjut agar mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut,” tandasnya.

Reporter : Rahman

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/18/supir-mobil-box-diduga-ugal-ugalan-tabrak-lima-pengendara-motor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!