Andre Kembali Terpilih Sebagai Ketua Gapensi Kota Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (GAPENSI) kota Bogor menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab VIII) Yang di adakan di ICC IPB Bogor Rabu, (03/08).

Musyawarah Cabang yang di hadiri oleh seluruh pengusaha anggota Gapensi Kota Bogor tersebut di hadiri juga oleh Wali Kota Bogor,Bima Arya Sugiarto.

Dalam sambutannya Walikota Bogor mengatakan,Banyak prospek dan tantangan yang dimiliki Kota Bogor yang bisa menjadi berkah jika dikelola dengan baik.

Bima berharap Gapensi dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Bogor.Harapan tersebut sejalan dengan yang diutarakan  Ketua BPD GAPENSI Jawa Barat Susilo Wibowo. ”Semoga GAPENSI Kota Bogor menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota Bogor,” tegasnya. Namun, Susilo menekankan, perlu adanya konsolidasi, evaluasi, dan analisis agar memberi manfaat dalam menghadapi perubahan iklim usaha.

Sektor konstruksi, menurut Susilo, memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional. Karenanya para anggota diharapkan berkontribusi maksimal dengan mengambil peran pembangunan.

“Namun didahului dengan pengelolaan organisasinya terlebih dahulu, menjalin hubungan dengan pihak lain sehingga dapat memberikan manfaat,” imbuhnya. Karena itu Muscab ini, terang Susilo, dapat dijadikan momen refleksi dan konsolidasi untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi.

Sementara itu Ketua BPC GAPENSI Kota Bogor Rizal Thalib menjelaskan kegiatan Muscab merupakan pelaksanaan amanat yang terdapat dalam AD/ART untuk menjalankan visi dan misi. ”Tujuannya untuk menyusun program kerja dan kegiatan GAPENSI lima tahun kedepan,” kata Rizal yang secara simbolis menerima sertifikat ISO 9001 2015 sebagai bukti pelaksanaan  pelayanan yang sesuai standar ISO.

Sementara itu Anndre yang terpilih menjadi Ketua Gapensi Kota Bogor mengatakan bahwa dirinya akan mensejahterakan serta mengakomodir para anggota Gapensi sesuai dengan amanah Muscab serta dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Bogor. (Team)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2016/08/03/andre-kembali-terpilih-sebagai-ketua-gapensi-kota-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/03/andre-kembali-terpilih-sebagai-ketua-gapensi-kota-bogor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/03/andre-kembali-terpilih-sebagai-ketua-gapensi-kota-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!