Tunjangan Guru Naik 70 Persen Tahun ini

KAB-BEKASI – GemilangNews.Com

Tunjangan guru bakal mengalami kenaikan di tahun ini sekitar 70 persen. Kenaikan tersebut agar mengurangi masalah ekonomi dan kesejahteraan bagi guru,hal ini di ungkapkan oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

“Kalau tunjangannya sudah dinaikin, pastinya guru lebih semangat, Karena saat ini guru masih mikirin tentang ekonomi (lantaran tunjangannya kecil, Red),” ujar Neneng

Kenaikan tunjangan tersebut agar para guru dapat berkonsentrasi untuk urusan mengajar murid, bukan lagi memikirkan dan mengeluhkan persoalan tunjangan yang rendah. Sehingga, lanjut Neneng dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi dapat berprestasi lebih. “Bagaimana dia (guru) berkonsentrasi ngurusin murid kalau tunjangannya kecil,” tegasnya.

Dia menambahkan, kenaikan tunjangan guru tersebut sebenarnya sudah direncanakan dari 2015 yang dibarengi dengan pemberian kenaikan tunjangan dengan PNS lainnya.

Namun, pemberian kenaikan tunjangan masih dalam kajian, sehingga kenaikan tunjangan guru honorer bisa diberikan pada tahun ini.

Reporter: A.Y

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/20/tunjangan-guru-naik-70-persen-tahun-ini/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!