Ancaman Bom, Balai Kota DKI Dijaga Ketat Polisi

JAKARTA – GemilangNews.Com, Menyusul terbunuhnya gembong teroris Santoso di Poso, pengamanan Balai Kota DKI semakin diperketat. Selain itu, Balai Kota juga dikabarkan mendapat teror bom. Ancaman dilakukan oleh orang tak dikenal.

Pantauan tim GemilangNews di lapangan, ratusan personel Satpol PP DKI dan Tim Gegana dikerahkan untuk siaga menjaga Gedung Balai Kota DKI, yang termasuk dalam kawasan Ring 1 dan cukup dekat dengan lokasi ledakan bom Thamrin.

Namun saat dikonfirmasi Gubernur DKI Ahok mengaku tidak mengetahui adanya ancaman bom tersebut.

“Enggak tahu, dari kemarin juga ada. Aku enggak tahu, mesti tanya polisi,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Sementara itu, Ahok sudah meninggalkan kantornya sekira pukul 09.30 WIB. Padahal dirinya tidak memiliki agenda pagi di luar kantor.

Sebelumnya, Kapolsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, AKBP Ida Ketut Grahananta Krisna Rendra membenarkan adanya ancaman bom di kantor mantan Bupati Belitung Timur ini.

“Iya betul ada ancaman. Tadi ada ancaman bom setelah dikonfrmasi memang ada sekitar pukul 09.15 WIB. Sementara ini masih dalam bentuk telfon,” katanya di lokasi yang sama.

Reporter : Toole

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI