Peresiden Jokowi Bertemu Ketua Umum Partai Nasdem

Jakarta – GemilangNews.Com, Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Sabtu 16 Juli 2016 mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh. Pertemuan ini di luar agenda resmi Jokowi dan di tengah merebaknya isu reshuffle jilid II.

Pertemuan dengan Surya Paloh, dikemas dengan halal bihalal dan perayaan ulang tahunnya ke 65. Pertemuan berlangsung di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Jakarta.

Seperti dalam siaran pers Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, salah seorang warga yang berada di pulau tersebut sangat antusias menyambut Presiden Jokowi. Warga sudah berkumpul sejak pagi,

“Acara tersebut diikuti oleh warga dari tiga pulau, yakni Pulau Kelapa Satu, Pulau Kelapa Dua, dan juga Pulau Harapan,” kata Bey Machmudin.

Sekitar kurang lebih pukul 12.50 WIB, Presiden Jokowi tiba di lokasi bersama Surya Paloh, dan langsung menyapa warga yang telah bersiap menyambut kehadiran Presiden Jokowi di pulau tersebut.

Presiden Jokowi, juga menyempatkan diri untuk melayani permintaan warga yang hendak berfoto bersama. Acara tersebut dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti panjat pinang, balap karung, hias perahu, dan lain sebagainya.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

“Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang berkesempatan membuka acara tersebut,” kata Bey.

Pada Pukul 13.05 WIB, Presiden Jokowi beranjak meninggalkan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Reporter : Toole

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/16/peresiden-jokowi-bertemu-ketua-umum-partai-nasdem/ […]

JELAJAHI