MWC NU Kecamatan Cibadak,Lantik Pengurus Ranting dan Gelar Halal Bihalal

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Cibadak melakukan pelantikan pengurus ranting NU yang dilaksanakan di gedung sekretariat MWC NU Cibadak,di Kp.Sekarwangi Jln.KH.Ihi Syamsuri,Kelurahan Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,Rabu ( 13 / 7 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH.A.Komarudin,Buya Abdul Basith,KH.Ama Mudrikah Hanafi,Muspika Cibadak diantaranya,Camat Cibadak,Drs.H.Abdul Riva’I.M.Si,Danramil 0711 Cibadak,Kapten Akhmad Samas,Wakapolsek Cibadak,AKP.Slamet Irianto,Lurah Cibadak,Drs.Deden Sumpena,M.Si,KH.Aang Umar Faruq,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, beserta puluhan anggota MWC NU sekabupaten Sukabumi.

Rois Syuriyah MWC NU Kecamatan Cibadak,Nurdin.S.Pdi kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa hari ini merupakan kegiatan dalam rangka melaksanakan program MWC Kecamatan Cibadak,yakni melantik kepengurusan ranting yang terdiri dari sembilan desa,dan satu kelurahan untuk Periode tahun 2013 sampai dengan tahun 2018,yang dilanjutkan dengan Acara Halal Bihalal,ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Tanfidziyah MWC Kecamatan Cibadak, Endang Moh.Suragama, bahwa dengan dilantiknya kepengurusan ranting diwilayah kecamatan cibadak,dirinya berharap setelah adanya kegiatan ini NU di Kecamatan Cibadak khususnya umumnya diKabupaten Sukabumi ini bisa lebih semarak dan terlihat keaswajaannya ( ahlussunnah waljamaah sunah nya.red),tuturnya.

Untuk itu,dirinya menghimbau kepada para Ketua Ranting yang sudah dilantik hari ini,agar segera menyusun program kerja diwilayahnya masing – masing sesegera mungkin,karena dengan begitu ke Ahlusunnah Waljamaahannya masyarakat Nahdiyin akan terlihat begitu semarak dikecamatan cibadak khususnya,umumnya dikabupaten sukabumi ini,serta mendorong pemerintahan kabupaten sukabumi,agar bisa lebih baik lagi,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/13/mwc-nu-kecamatan-cibadaklantik-pengurus-ranting-dan-gelar-halal-bihalal/ […]

JELAJAHI