Bos Begal Berhasil Di Bekuk Polresta Depok

DEPOK-GemilangNews.Com

Bos Begal berhasil di tangkap  Aparat Reserse Kriminal Polresta Depok yang kerap beraksi dan meresahkan warga Depok belakangan ini. Bos begal motor itu bernama Masduki, warga Lampung.

Masduki berusia 25 tahun. Berdasarkan foto yang dimuat Humas Polda Metro, dia bertubuh kurus dan berambut pendek.

Masduki beraksi bersama abangnya, Mul, yang tewas dalam penggerebekan yang dilakukan Satreskrim Polresta Tangerang dan Satreskrim Polresta Depok di sebuah rumah kontrakan di kawasan Sukamaju, Cilodong, Depok, kemarin.

Ia terpaksa diterjang timah panas petugas lantaran mencoba melawan dan kabur saat akan diringkus. Saat penggerebekan, di lokasi itu polisi juga sempat melihat tiga orang lainnya. Namun mereka berhasil lolos, meski satu di antaranya sempat tertembak pada bagian kaki.

Dari dalam kontrakan itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam, empat sepeda motor Suzuki Satria dan tiga motor matik.

Aksi kelompok Masduki dikenal sadis dan tak mengenal rasa iba pada tiap korban-korbannya. Itulah yang membuat komplotan ini dicari polisi.

Di Depok, mereka tercatat sudah membantai dua korbannya hingga tewas. Modus itu dilakukan jika korbannya melawan. Selain di Depok, mereka juga cukup ditakuti di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Perampasan sepeda motor di Jalan Margonda pada Minggu 25 Januari, yang menewaskan Abdul Rahman, 26, warga Citayam, Depok, diduga dilakukan Masduki Cs. Dia ditusuk di depan Kampus BSI.

Pelaku memepet korban yang berkendara dari arah Lenteng Agung. Rahman sempat memukul salah seorang pelaku dengan helm, tapi pelaku lain menusuknya. Rahman roboh dengan luka tusuk di bagian pinggang. Pelaku kemudian melarikan motor Suzuki Satria milik Rahman.

Masduki juga diduga yang membunuh Bambang Syarif Hidayatullah, 23, di Jalan Juanda dekat proyek pembangunan Tol Cijago pada 1 Januari. Pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor memepet pengendara Suzuki Satria.

Pelaku menghabisi nyawa Bambang dan membawa kabur sepeda motornya.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim mengatakan, setelah dilakukan pengembangan akhirnya petugas berhasil membekuk Masduki.

“Mereka ini tak hanya berulah di Depok, tetapi juga di sekitar Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk membekuk tersangka yang masih buron,” kata  Kompol Agus.

Reporter: NSN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/04/bos-begal-berhasil-di-bekuk-polresta-depok/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/04/bos-begal-berhasil-di-bekuk-polresta-depok/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/04/bos-begal-berhasil-di-bekuk-polresta-depok/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/04/bos-begal-berhasil-di-bekuk-polresta-depok/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!