Partai Politik Tidak Perlu Risih Mendukung Ahok Ungkap Dedi Mulyadi

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menilai partai politik tidak perlu risih untuk mendukung Ahok. Pria yang akrab disapa Kang Dedi ini mengatakan bahwa partai politik sama sekali tidak akan kehilangan kredibilitas jika mendukung Gubernur petahana DKI Jakarta tersebut. Hal ini dia ungkapkan disela kegiatannya Senin (20/6) di Purwakarta.”

Dedi  yang konsisten selalu memakai pakaian khas sunda ini mendukung penuh langkah DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang menyatakan diri mendukung Ahok pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Ia menilai langkah ini sebagai perwujudan jargon ‘Suara Golkar Suara Rakyat’. “Kita boleh lihat besarnya animo masyarakat DKI untuk mendukung Ahok, kalau kita mengingkari suara rakyat ini maka Golkar akan tenggelam. Jadi saya kira keputusan untuk mendukung Ahok pada Pilkada DKI itu adalah hal yang memang harus dilakukan”. Jelas Dedi.”

Dedi menilai partai politik yang mendukung Ahok akan mendapatkan bonus elektoral pada Pemilu 2019 mendatang. Ini dikarenakan  dukungan publik yang begitu kuat terhadap Ahok sehingga siapapun yang mengambil garis vis a vis dengan Ahok akan dianggap sebagai musuh publik. “Saya kira partai yang mendukung Pak Ahok akan memperoleh panen raya di Tahun 2019 nanti. Publik sedang bersimpati kepada Ahok. Ini tidak boleh dilawan. Satu juta KTP itu bukan main-main. Itu cermin suara rakyat”. Kata Dedi menambahkan.

Dedi pun menepis ketakutan beberapa kalangan yang mengatakan bahwa Partai yang mendukung calon independen akan kehilangan pamor pada pemilu mendatang. Dedi lebih memilih untuk mengamati kualitas calon independennya sendiri. “Kalau kualitas calon independennya seperti Pak Ahok, ya justru akan menaikan pamor partai, kalau calon independennya kualitas abal-abal mah ya iya habis pamor partai”. Kata Dedi sambil berseloroh.

Reporter: W.S

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 1671 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/20/partai-politik-tidak-perlu-risih-mendukung-ahok-ungkap-dedi-mulyadi/ […]

JELAJAHI