SABA Ramadhan BKC Momen Tingkatkan Kualitas

BOGOR-GemilangNews.Com

Bandung Karate Club ( BKC )Kota Bogor, Sabtu ( 18/6 ) menghelat saba ramadhan BKC SE- Bogor Raya dan Depok di aula kolam renang mila kencana di gor pajajaran dengan mengusung tema ; ” ULANG TAHUN EMAS BKC di bulan suci , ramadhan merupakan momen bagi peningkatan kualitas jati diri dalam berbagai hal untuk seluruh warga BKC ” di hadiri guru Besar BKC serta Wakil Walikota Bogor , Usmar Hariman di dampingi oleh Sekda Kota Bogor , Ade Sarip Hidayat dan pengurus BKC .

Dalam sambutan  Wakil Walikota , Usmar, mengatakan yang perlu di tumbuhkan oleh pengurus dan atlit BKC adalah menumbuhkan kekuatan bathin untuk melahirkan kekuatan Fisik di bulan suci .

Lebih lanjut Usmar mengharap agar pengurus dan Atlit BKC dapat menyebar luaskan Nilai kebaikan kepada masyarakat serta mampu mengeluarkan pancaran sinar Fositif dalam melakukan perubahan  untuk bermanfaat.

Sementara Sekda , Ade Sarip Hidayat yang juga adalah Ketua Dewan Pembina Wilayah 5 BKC , mengharap Agar momen tum saba ramadhan BKC dapat membangun silaturahmi untuk menguatkan jati diri dalam meningkatkan kualitas kebersamaan di bulan suci Ramadhan serta dapat mewujudkan takut kepada ALLAH  SWT, dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepadanya.

Sementara secara terpisah , ketua Umum Harian BKC Kota Bogor , Danang ketika di tanya mengenai Frestasi Atlit BKC , lalu dengan ramah mengungkapkan Bahwa setiap tahun atlit BKC mampu meningkatkan Frestasi , sehingga di yakini Bahwa atlit BKC kedepan mampu meraih juara umum tingkat nasional.

Reporter: A.S

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 52772 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/19/saba-ramadhan-bkc-momen-tingkatkan-kualitas/ […]

JELAJAHI