Walikota Depok Garap Taman Terpadu

BOGOR-GemilangNews.Com

Walikota Depok, Mohammad Idris, sangat serius dalam menggarap pembuatan taman terpadu. Direncanakan taman terpadu ini nantinya akan dibangun di 63 Kelurahan se-Kota Depok.

“Kami ingin berupaya merealisasikan janji kampanye yaitu salah satunya dengan pembuatan taman terpadu di tiap Kelurahan,” ujar Idris, saat memberikan arahan dalam pemberian dana optimalisasi kinerja RT, RW, dan LPM di Kecamatan Limo, Jumat (10/6/2016).

Menurutnya, pembuatan taman terpadu ini terkait dengan target Pemkot Depok terhadap pencapaian Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebesar 30 persen.

“Pembuatan taman terpadu ini sangat erat kaitannya dengan target RTH Pemkot Depok yang akan berupaya mencapai angka 30 persen,” katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, lanjut Idris, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Khususnya pada Camat dan Lurah yang ada di Kota Depok. Serta kami akan menganggarkan untuk pembebasan lahan yang diperuntukkan taman terpadu yang diperuntukkan bagi warga Depok.

“Kita akan mendata dan mencari lahan yang memang strategis untuk dibuat taman terpadu yang berguna untuk warga. Selain itu, kita juga akan mendata fasos dan fasum yang ada di Kecamatan dan Kelurahan mudah-mudahan representatif dalam membuat taman terpadu ini nantinya,” tandasnya.

Reporter: L.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI